Tentang Hotel La Fasa

UMUM :

Hotel La Fasa mengutamakan kebersihan, kenyamanan dan keramahtamahan dengan suasana yang asri yang membuat anda merasa menginap dirumah sendiri.

LOKASI :

Lokasi sangat strategis karena berada di daerah kampus seperti IPDN/Institut Pemerintahan Dalam Negeri; UNPAD/Universitas Pajajaran; IKOPIN/Institut Koperasi Indonesia dan UNWIM/Universitas Winaya Mukti.

Mudah dicari karena terletak dipinggir jalan Raya Jatinangor 54 Jatinangor, Sumedang - 45363 (depan kampus IPDN/Institut Pemerintahan Dalam Negeri), telepon/facsimile 022 – 7781515 yang menghubungkan kota Bandung – Cirebon. Sangat gampang dicapai karena memerlukan waktu hanya 5 menit dari pintu tol Cileunyi. Transportasi umum disekitar Jatinangor dan ke/dari kota Bandung ada beberapa pilihan dan tersedia cukup banyak.

FASILITAS :

Menyediakan 33 kamar yang terdiri dari Family, Deluxe, Superior dan Standard dengan fasilitas AC/Air Conditioner, kipas angin, Air panas, TV Satelit Parabola, Breakfast.

KETENTUAN YANG BERLAKU :

1. Tidak menerima tamu short time

2. Dilarang menerima tamu lain jenis yang bukan muhrim (suami/istri) di kamar.

3. Dilarang membawa senjata tajam, minuman keras, hewan peliharaan dan berjudi.


Datang dan tinggalah bersama kami, terima kasih

Hormat kami,



Pulau Sempu oohhh Pulau Sempu

Nikmatnya berwisata ke pulau sempu! walaupun jaraknya yang agak jauh dari kota malang, tapi paronama yang di sajikan oleh pulau sempu sangatlah indah sekali, apalagi jika kita datang ke pulau sempu saat subuh, kita dapat melihat sunrise dari pulau tersebut, kita jg dapat tracking di dalam pulau tersebut, namun jika kita ingin tracking, kita harus datang lebih cepat dan membawa peralatan yang diperlukan serta meminta izin menginap pada pengurus pulau tersebut.


Pantai ini terletak 30 km di bagian selatan kota malang tepatnya berada di selatan Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Pantai Sendang Biru merupakan obyek wisata yang berpotensi sebagai wisata alam karena memiliki pemandangan alam yang indah untuk dinikmati, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati panorama alam dan laut yang indah baik dengan menggunakan perahu atau tidak menggunakan perahu.

Selain itu pengunjung juga dapat melihat kegiatan para nelayan seperti berlayar, menangkap ikan, memancing, menjala ikan dan menangkap udang. Di pantai ini terdapat tempat pelelangan ikan. Meskipun pantai ini berada di laut selatan namun karakter ombaknya tidak sebesar pantai selatan lainnya , ini di karenakan pantai ini di lindungi oleh pulau sempu. Dimana pulau sempu ini berfungsi sebagai cagar alam.


Di pulau sempu sendiri terdapat sebuah danau yang di namai Telaga Lele karena didalamnya banyak dihuni ikan jenis ini dan di lindungi. Di Sempu juga terdapat telaga yang disebut dengan Segara Anakan. Tempat ini lebih mirip telaga kecil yang dikelilingi batu karang tinggi yang membatasinya dengan laut lepas, laut selatan atau Laut Indonesia yang bergelombang besar. Suplai air ke telaga ini berasal dari karang yang berlubang besar di tengahnya, yang secara periodik menyajikan pemandangan indah percik-percik air deburan ombak yang menghantam karang. Sebagian air itu mengalir masuk ke Segara Anakan.


Selain berenang di kolam raksasa ini, pengunjung juga bisa bersantai dengan bermain voli pantai. Bagi yang menyukai suasana alam yang asli, jauh dari kebisingan kehidupan modern, Pulau Sempu memberikan solusi, hanya memang jangan mengharapkan ada hotel berbintang, selain tempat tidur yang dibawa sendiri. Disamping itu juga bisa memanjat karang yang mengitari Segara Anakan, dari atas karang kita bisa melihat deburan ombak laut lepas yang mengikis terbing2 raksasa, sangat indahmemang keadaan alam di pulau sempu.

oke sgtu dlu deh sharing dari aq, tunggu ya tempat wisata lain yang gk klah seru dari pulau sempu ini ^^

Enjoy your vacation ^^


No comments:

Post a Comment