Tentang Hotel La Fasa

UMUM :

Hotel La Fasa mengutamakan kebersihan, kenyamanan dan keramahtamahan dengan suasana yang asri yang membuat anda merasa menginap dirumah sendiri.

LOKASI :

Lokasi sangat strategis karena berada di daerah kampus seperti IPDN/Institut Pemerintahan Dalam Negeri; UNPAD/Universitas Pajajaran; IKOPIN/Institut Koperasi Indonesia dan UNWIM/Universitas Winaya Mukti.

Mudah dicari karena terletak dipinggir jalan Raya Jatinangor 54 Jatinangor, Sumedang - 45363 (depan kampus IPDN/Institut Pemerintahan Dalam Negeri), telepon/facsimile 022 – 7781515 yang menghubungkan kota Bandung – Cirebon. Sangat gampang dicapai karena memerlukan waktu hanya 5 menit dari pintu tol Cileunyi. Transportasi umum disekitar Jatinangor dan ke/dari kota Bandung ada beberapa pilihan dan tersedia cukup banyak.

FASILITAS :

Menyediakan 33 kamar yang terdiri dari Family, Deluxe, Superior dan Standard dengan fasilitas AC/Air Conditioner, kipas angin, Air panas, TV Satelit Parabola, Breakfast.

KETENTUAN YANG BERLAKU :

1. Tidak menerima tamu short time

2. Dilarang menerima tamu lain jenis yang bukan muhrim (suami/istri) di kamar.

3. Dilarang membawa senjata tajam, minuman keras, hewan peliharaan dan berjudi.


Datang dan tinggalah bersama kami, terima kasih

Hormat kami,



Kawah Putih Ciwidey Bandung

Ada yang tau apa itu kawah putih?
Ada yang pengen tau keindahan kawah putih ciwidey bandung?

niy ad beberapa foto kawah putih di daerah bandung selatan ini,





aq uda pernah dateng ke kawah putih ini, tempatnya bagus bgd, kayak foto yg di atas, trs udaranya juga seger, dingin2 adem gtu, jd buat yg gak tahan dingin lebih baik bwa jaket, biar gak kdinginan,
Di jamin gak bakal nyesel deh klo kesana,emanng sih tempatnya agak jauh dari bandung, kurang lebih 40 km, tp gak akan nyesel deh dteng ke sini, cuma hati2 aj yang dateng ksni naik mobil, terkadang suka macet klo hari libur kesini,

Oke sgtu dlu deh sharing dr aq, tnggu aj tempat pariwisata yang unik berikutnya ^^

Enjoy your vacation ^^




No comments:

Post a Comment